Kamis, 26 April 2012

Buat Makhluk Jelek

Tetesan hujan kembali menyapa dedaunan sore ini. Aku sedang mengerjakan tugas sistem hukum di kamarku yang tercinta. Suara batuk nenekku sesekali mengagetkanku. Tapi akulah si penyakitan cewek 18 tahun dengan ancaman pengankatan kandungan. Aku terlalu cepat lelah hingga aku tidak pernah tahu berapa jam yang bisa ku lalui hanya untuk menulis di selembar kertas polio. Berhubung hari ini adalah anniversaryku. Izinkan aku nulis sedikit dari panjangnya ucapan buat dia yang selama ini jadi yang terbaik..

Hy, makhluk jelekku..Happy Anniversary yah sayang..
Tidak terasa sudah 8 bulan saya melewati suka duka bersamamu. Terima kasih atas pundakmu yang selalu setia jadi tempatku untuk bersandar. Terima kasih karena kau telah sabar hadapi tingkahku selama ini. Terima kasih untuk waktumu menemaniku ke dokter. Terima kasih atas dukungannya sayang. Terima kasih banyaakkk :* :* :)). Sayang, aku bukan yang terbaik. Aku nda mungkin lagi jadi wanita sempurna buatmu. Aku nda mungkin lagi bisa memberi nama anak kita dengan nama Annisa seperti apa impian kita. Aku nda mungkin lagi bisa. Maafkan aku..Jangan lupa pesanku, jaga mamaku selama saya tidak bisa lagi menjaganya. Bahagiakan dia. Sayangi dia seperti kamu menyanyangi ibumu sendiri..

Air mata ku tak dapat ku tahan lagi untuk melanjutkan ucapan itu. di akhir sms ku beranikan diri untuk metulis sebuah kalimat "cari meki yang lain yang nda mau diangkat kandungannya. Semoga ini yang terbaik buat kita"..

 *pelukciumpelukcium

  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar