Minggu, 08 April 2012

Sial!!!!

Maaf bang fotonya ta' curi :D
   postingan keduaku..yang ku tulis sambil nungguin rudi temenku yang sejak satu jam yang lalu. menunggu di depan rumah kaya orang bego.asli ini hal yang paling menjengkelkan..yang ngebuat dua tanduk kecil muncul di kepalaku..kayaknya ini bakalan jadi hari sial buatku..pertama, aku pengen sembuh..jadi ngikutin segala perintah dokter..termasuk untuk tidak makan setelah pukul 1 siang. alhasil aku nda makan mulai pagi hingga malam nanti (pikirkan,bagaimana laparnya )..kedua, kunci rumahku yang hilang entah kemana..pergi tanpa izin..itu yang membuatku harus membongkar sana sini di rumah tercintaku yang udah kayak kapal pecah setelah 3 hari ku tinggal pulang kampung. ketiga, kaca helmku yang rusak..yang membuatku tidak mood untuk bepergian kemana-mana termasuk nda masuk kuliah walau aku terancam nilai error. keempat, makhluk jelek yang selalu bikin aku nangis tiap hari (nda bosaann apaa?)..makhluk jelek yang selalu bilang aku yang terbaik tetapi setiap yang kulakukan adalah salah (helloooo?mana baiknyaaa akuu)..moodku makin hancur berkeping-keping..malas kemana-mana..bahkan untuk pemeriksaan USG hari inipun aku sungguh malas..aku hanya ingin menulis dan mengurung diri dikamarku dalam gelap dan kesendirianku..menggalau sambil mikirin papa yang lagi di surga.
  tapi thanks buat Kak Nanang (abang tiruanku).orang yang selalu berjanji untuk mentraktir ku makan siomay di pinggir danau (tapi nda tahu kapan)..yang tiap menit sms hanya buat kasih support..yang meluangkan waktunya buat menemaniku ke dokter hari ini. thanks yaa bang! tapi semangatku lagi MATI..

"Jangan bgt adik..
 Kamu harus smangat,,jangan biarkan rasa putus asa i2 menguasaimu dik..
 Smangat..smangat..smangat dan smangat adik.."
(Kak Nanang,085299408xxx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar